TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI WEB.BLOG SMK KATOLIK SANTO FRANSISKUS XAVERIUS MANADO,JANGAN LUPA BERI KOMENTAR DIBAWAHNYA DAN DIBAGIKAN KETEMAN-TEMAN LAINNYA,TERIMA KASIH TUHAN YESUS MEMBERKATI

Translate

Monday, February 29, 2016

APA DAN SIAPA

APA DAN SIAPA
 Lidya Palma Ransingin,S.Pd. yang sekarang sedang menjabat sebagai Kepala sekolah adalah seorang sosok yang memiliki wawasan luas dan sangat berkomitmen untuk memajukan pendidikan di Indonesia umumnya dan Sulawesi utara khususnya persekolahan katolik.sosok lulusan IKIP Negeri Manado ini sangat vocal menyuarakan  kepada mitranya  agar menjaga kedisiplinan dan senantiasa menjaga harkat dan martabat  sekolah dan menjalin kerja sama yang baik demi menjadikan SMK Katolik St. Fransiskus Xaverius Manado berkualitas dan mampu bersaing baik di tingkat local maupun internsional . dalam keseharian di sekolah ibu palma sapahjan akrabnya sangat memperhatikan mitranya dengan berkata saya tidak mau guru – guru saya kalah bersaing dengan guru –guru dari sekolah lain untuk itu beliau selalu mengutus guru – gurunya mengikuti diklat baik tingkat local maupun nasional demi meningkatkan kompetensinya. Sosok pekerja keras dan selalu berani menghadapi tantangan meskipun dapat dikatakan sesuatu yang tidak mungkin ini memiliki relasi yang sangat luas. Dari permanen 2 lantai dan sudah melengkapinya dengan berbagai fasilitas penunjang yang lain. Ruangan Praktek Komputer, Ruangan setiap Ketua Program Keahlian (5 Program Keahlian)Administrasi Perkantoran,Akuntansi,Pemasaran/Marketing, Usaha Perjalanan Wisata (UPW) dan Teknik Komputer Jaringan (TKJ).

Terima kasih ibu mari kita selalu bekerja keras demi sekolah tercinta selama tuhan masih memberikan tanggung jawab sebagai kepala sekolah kepada ibu.

0 comments:

Post a Comment